Persib Agendakan Ujicoba Internal

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Asisten pelatih Persib Bandung Herie Setyawan menegaskan jika pertandingan persahabatan antara Persib VS Persipasi Bandung Raya (PBR) bukan dibatalkan, tetapi diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

“Kita tunggu situasi sampai aman dan bukan kita membatalkan. Itu kan human error dan keamanan ga bisa menjamin,” ujarnya di Mes Persib, Jumat (15/1).

Dengan dimundurkan jadwal laga tersebut, kini Persib tetap fokus pada latihan yang memang sudah menjadi program dari tim pelatih.

“Kalau program sih kita jalan aja seperti biasa. Sebagai persiapan buat turnamen,” tuturnya.

Laga ujicoba sendiri memang menjadi program pelatih untuk menghindari kejenuhan pemain yang hanya berlatih dan berlatih tanpa ada pertandingan.

“Ya biasanya waktu masih sama Pak Djajang juga suka ada uji coba di akhir pekan, jadi kita tunggu sampai Senin atau Selasa lah. Kalau memang diundur lagi ya paling uji coba internal atau cari lawan,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …