Ini Kronologi Empat Siswi SMP 41 Tertabrak KA Argo Parahyangan

Petugas PMI Kota Bandung membawa jenazah korban tertabrak Kereta Api. (Khairizal Maris)

Petugas PMI Kota Bandung membawa jenazah korban tertabrak Kereta Api. (Khairizal Maris)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Nasib malang menimpa empat siswi SMPN 41 Kota Bandung. Keempatnya menjadi korban sambaran kereta api Argo Parahyangan jurusan Bandung – Jakarta di Jalan Cicukang 2 RT 03/ RW 07, Kelurahan Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jumat (15/1).


Akibatnya, dua siswi meninggal dunia dan dua rekannya, menderita luka parah. Kedua korban yang masih hidup dilarikan ke RS Hasan Sadikin dan RS Rajawali.

“Kronologis kejadian empat siswi SMP 41 ini pulang sekolah dari arah pintu rel kereta api Ciroyom jalan menuju arah barat. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba dari arah timur datang KA Arga Parahyangan dan dari arah barat datang kereta KRD jurusan Padalarang-Cicalengka,” ujar Kassubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana, Jumat (15/1).

Menurut Renny, korban langsung panik dan mau menghindar namun malahan tertabrak kereta. Dua orang langsung meninggal dunia di tempat dan satu orang kritis dilarikan ke RS Hasan Sadikin. Sementara satu lainnya luka-luka dan dilarikan ke RS Rajawali. (des)

Loading...

loading...

Feeds