Foto-foto Rentetan Saat Teroris Merakit Bom, Hingga Tewas Seolah Tersenyum

Dua pelaku teror bom tampak sedang bekerjsama memperisapkan aksinya di trotorar jalan sarinah. FOTO: twitter

Dua pelaku teror bom tampak sedang bekerjsama memperisapkan aksinya di trotorar jalan sarinah. FOTO: twitter

POJOKBANDUNG.com, TAK lama setelah teror bom terjadi di Sarinah, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (14/1), sejumlah foto-foto dan video terkait kejadian itu pun langsung beredar di media sosial. Beberapa foto-foto yang beredar pun bisa menerangkan bagaimana kerja para teroris itu sebelum hingga sesudah beraksi sampai mati.


Dalam foto tersebut terlihat bagaimana dia orang teroris itu bekerjasama merakit bom di trotoar jalan MH Thamrin. Seorang di antara mereka tampak jongkok dan yang lain berdiri sambil membungkuk. Di waktu yang bersamaan, warga sibuk membantu polisi yang terluka di trotoar terkena bom pertama yang meledak di pos polisi Jalan MH Thamrin.

Jarak antara polisi dan teroris hanya sekitar lima meter.

Nah, setelah merakit bom, foto yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa salah satu pelaku yang menggunakan ransel merah berjalan santai di tengah kerumunan warga. Belum tampak kepanikan warga saat itu.

Baru, tak lama kemudian tiba-tiba pelaku mengeluarkan mengeluarkan senjata api dari dalam tas. Warga yang berada di dekatnya pun panik dan berhamburan menyelamatkan diri.

Foto selanjutnya menunjukkan, pelaku teror mengacungkan senjata api ke arah polisi dan warga yang sedang membantu mengevakuasi korban ledakan.

Pelaku itu akhirnya tewas tergeletak ditembak polisi.(one/ps/mas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …