Sidang Tiga Remaja Pencuri Minimarket, Ada Kerancuan…..

suasana persidangan di PN Bandung

suasana persidangan di PN Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG — Ketiga remaja yang diciduk oleh Polsek Sumur Bandung, Kamis 23 November 2015 pukul 00.30 Wib di sebuah minimarket  Jalan Ahmad Yani, hari ini (14/1/2016) menjalani sidang pertamanya di ruang sidang anak, Gedung pengadilan Negeri, Jalan Re Martadinata Kota Bandung.


Sidang yang dipimpin oleh Majelis Hakim Rudi tersebut, menjatuhkan pasal 363 dan berupa pemberatan kepala tersangka MAP (19), SMI (19), dan DEP (18).

Menurut Penasehat Hukum, Dadan Nurhendi, masih adanya kerancuan di dalam bukti yang diutarakan beberapa saksi dan penjaga toko.

“Kerugian katanya sih sampai Rp45 juta, tapi itu belum terbukti benar. Karena barang yang dicuri tidak sebanyak itu. Sementara hanya ada catatan tertulis, catatan itu bisa saja dibuat oleh siapa saja sebenarnya. Maka dari itu, kami masih menunggu sidang lanjutan Kamis depan untuk pemeriksaan bukti-bukti,” ujarnya.

Dadan juga mengungkapkan, bahwa dia kurang berkenan karena adanya pemberatan hukuman kepada ketiga tersangka.

“Pelaku utamanya saja belum tertangkap, yaitu MI (19) sementara MAP (19), SMI (19), dan DEP (18) hanya di ajak,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …