Siaga 1, Persib VS PBR di Bekasi Batal

Latihan Persib (ferry)

Latihan Persib (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Persib Bandung kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) yang rencananya digelar di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1) ditunda pelaksanaannya.

Sekjen Asprov Jabar, Jafar Sidik mengatakan pengunduran waktu pertandingan itu dikarenakan adanya insiden bom di Jakarta. Jafar belum menentukan kapan tanggal pengganti untuk pertandingan tersebut.

“Untuk pertandingan nanti (Persib VS PBR) pasti ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Mungkin sampai situasinya kondusif,” ujarnya saat dihubungi pojokbandung.com, Kamis (14/1).

Jafar mengatakan pengunduran jadwl tersebut sudah diketahui oleh kedua tim yang akan berlaga. Bahkan, lanjutnya tim Maung Bandung sudah mengharapkan pertandingan itu digelar di Stadion Siliwangi.

“Tapi di Siliwangi juga belum pasti kapan, nanti lah kalau sudah tenang,” ucapnya.

Disinggung mengenai pemindahan ke stadion lain pun, ia pun enggan berkomentar lebih jauh. “Untuk venue lainnya pun kita belum tahu, kita lihat nanti saja lah,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …