Persib Optimistis Lawan PBR

Herie Setiawan

Herie Setiawan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Asisten pelatih Persib Herie Setyawan optimistis Persib Bandung bisa ‘berbicara’ pada laga persahabatan dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) meskipun banyak ditinggalkan pemain-pemain andalannya.

“Kita pasti optimis. Karena kita dihuni pemain muda yang potensial,” ucap pria yang akrab disapa Jose ini, Kamis (14/1).

Pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1) mendatang merupakan pertandingan kedua bagi Maung Bandung melawan tim besutan Firmansyah ini. Pertama bersua di Kuningan pada pertandingan ujicoba Persib menang 3-2.

Meski berbekal kemenangan, akan tetapi Persib terus melakukan pembenahn agar tidak kebobolan lagi seperti pada pertandingan yang lalu.

“Fokus pembenahan pada sisi pertahanan. Latihan kemarin pun difokuskan pada pertahanan,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, untuk melawan PBR, Persib akan mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka Osas Saha, Ibrahim Conteh dan OK John.

“Tidak ada lagi pemain baru. Yang dipersiapkan pun pemain yang kemarin-kemarin latihan saja. Sekaligus menjalankan program yang ditinggalkan Pak Djadjang,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …