Inilah 9 Nama Korban Terror Bom Sarinah Termasuk Warga Negara Belanda

korban-bom-jakarta

korban-bom-jakarta

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Warga Negara Belanda, Yohanes Antonius Maria, 48, salah satu korban tragedi Sarinah kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis, (14/1). Pria yang dikabarkan bekerja di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini harus menjalani operasi karena luka parah yang dideritanya.


“Sedang dioperasi, sekujur tubuhnya banyak ditemukan material seperti paku,” ucap seorang perempuan yang mengaku kerabat Yohannes.

Selain luka itu, dia juga menjelaskan bahwa Yohanes juga mengalami patah tulang di bagian kaki. “Semoga paku-paku itu tidak terkena paru-paru,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, di RS ini juga tengah menangani delapan korban tragedi Sarinah. Namun, belum ada penjelasan lebih akurat dari pihak rumah sakit perihal kondisi korban.

Sementara, pengawasan di RS PAD dijaga ketat oleh personel brimob serta TNI. Awak media hanya diperbolehkan meliput dari luar area RS tersebut. (Mg4/jpnn)

Berikut  kedelapan korban lainnya adalah:

1. Budi Rachmat (35), beralamat di Grand Depok City Blok Anggrek No.2 H7.

2. ‎Anggun Artikasati (24), beralamat di Condet, Jakarta Timur.

3. Chaerul Islami Bin Muhdar Arifin (21), beralamat di Gang Tawakal, Grogol.

4. Aiptu Dodi Maryadi (48), anggota unit lalu lintas Polsek Menteng

5. Aiptu Budiono, anggota provost Polres Metro Jakarta Pusat.

6. Slamet.

7. Permana bin Asep Yanto (24), beralamat di Bojong Gede.

8. Agus Kurnia bin Sudrajat (25), asal Sumedang.‎

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …