Duel Liverpool Vs Arsenal Berakhir 3-3

POJOKBANDUNG.com, LIVERPOOL – Duel sengit antara Liverpool kontra pemuncak klasemen sementara Arsenal berakhir  dengan skor imbang 3-3.


Pada laga yang dihelat di Anfield, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Roberto Firmino dua kali membawa Liverpool unggul, namun Arsenal mampu menyamakan skor lewat Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

Di babak kedua gol kedua Giroud membawa Arsenal berbalik unggul sebelum Joe Allen memaksa skor imbang lewat golnya di menit-menit akhir.

Tambahan satu angka ini malah membuat posisi Liverpool turun ke urutan ke-9 dengan 31 poin dari 22 laga. Sementara itu, Arsenal masih di posisi teratas klasemen dengan 43 poin, namun poin mereka disamai Leicester City yang kalah selisih gol. (dtc)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …