Deden Dukung 100 Persen Dedi Kusnandar di Malaysia

Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dedi Kusnandar memantapkan diri untuk bergabung dengan tim asal Malaysia, Sabah FA. Eks gelandang Persib dan timnas U-23 ini akan membela Sabah FA selama satu musim.

Rekan satu tim di Persib sekaligus penjaga gawang, M Natshir mendukung apa yang dilakukan Dedi untuk berlabuh di Sabah, karena situasi sepakbola di Indonesia yang mati suri.

“Pasti kehilangan, tapi mau gimana pun harus mendukung untuk karir dia agar lebih bagus,” ungkap pemain yang akrab disapa Deden, Kamis (14/1).

Tidak hanya Dedi yang berkiprah di Malyasia, banyak pemain juga pemain merumput di negeri Jiran itu. Kiper timnas U-23 itu pun memahami banyak yang berkarir di luar negeri.

“Saya kira bagus, banyak pemain Indonesia yang main ke Malaysia dan luar negri sangat positif. Mungkin mereka terpaksa berkarir di sana, ini juga gara-gara kondisi sepak bola Indonsia yang masih seperti ini,” ujarnya.

Saat disinggung keinginan mengikuti jejak sahabatnya, ia tidak menampiknya. “Kalau ada tawaran kenapa tidak,” ujarnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds