Bom Meledak di Pos Pol Sarinah

ledakan bom pos pol sarinah Jakarta

ledakan bom pos pol sarinah Jakarta

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebuah bom telah meledak di Pos Polisi (Pospol) tepat depan Pusat Perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) sekira pukul 10.50 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, 2 orang petugas kepolisian yang tengah berjaga di Pospol tersebut terkena dampak dari ledakan tersebut.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi terkait peristimwa tersebut. Sejumlah pejabat kepolisian yang dihubungi JPNN.com menyatakan, “Tunggu dulu, saya cek.”

Bahkan berdasarkan info yang dihimpun kembali, ledakan yang sama juga terjadi di lantai 14 gedung Sarinah.

Seperti diberitakan sebelumnya, dikabarkan terjadi ledakan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) sekitar pukul 10.45 WIB. Salah satu orang tua siswa yang melintas di kawasan Sarinah menyampaikan bahwa ada bunyi ledakan di Sarinah.

“Ada bunyi geledug (kilat, red) ternyata informasinya itu bom,” kata Renny Raintung kepada JPNN.com.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak aparat kepolisian yang dikonfirmasi mengenai informasi ini.(Mg4/fri/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …