Tiga Pemain Muda Persib Ikut ke Italia?

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tiga pemain muda Persib kemungkinan akan menyusul pelatih Djadjang Nurdjaman untuk berangkat ke Italia untuk menimba ilmu.

Mereka Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun. Tiga pemain itu akan berangkat ke Milan pada Februari 2016.

Seperti apa yang diunggah akun instagram resmi tim Persib @persib_official. Akun itu mengunggah satu foto. Dimana foto tersebut memperlihatkan para pemain muda itu.

“Kerjasama PERSIB – Indosat Ooredoo akan mengirimkan 3 pemain muda. Febri, Zola dan Jujun ke Inter Milan, Februri 2016 #persib #intermilan,” tulis akun tersebut.

Pada unggahan yang dilakukn satu jam yang lalu ini, disukai oleh 1,587 pengikut dari akun persib_official. Dan mendapatkan 27 komentar.

Tidak hanya akun persib_official saja, kapten tim Persib Atep pun mengunggah satu foto bersama ketiga pemain tersebut. Dalam unggahannya Atep mengucapkan selamat untuk ketiga pemain muda ini.

“Congratulatios, zola, febry, jujun go to italy,” tulisnnya di akun 4tep. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …