Tanpa Djanur, Latihan Persib Tetap Semangat

Latihan Persib tanpa Djanur. (ferry)

Latihan Persib tanpa Djanur. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung mengawali latihan tanpa didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman yang pergi ke Italia untuk menimba ilmu kepelatihan. Latihan di Lapangan Sidolig, Rabu (13/1) dipimpin oleh para asisten pelatih.

“Lima pemain yang tidak hadir, Atep, Zola (Gian Zola), Febri (Hariyadi) ikut bersama manajemen ke Jakarta, Made (Wirawan) izin urusan keluarga, dan Tantan sakit,” ujar Herie Setiawan, selepas memimpin latihan.

Sisanya, tampak Hariono, Dias Angga, M Agung Pribadi, Taufiq, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Rudiyana, M Natshir, Yandi Sofyan, dan beberapa pemain Diklat Persib dalam sesi latihan itu.

Asisten pelatih Persib lainnya, Asep Soemantri mengatakan latihan kali ini pun para pemain terlihat semangat. Karena beberapa hari kedepan akan berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya (PBR).

“Kami memang harus latihan dengan semangat seperti biasanya, terutama untuk menyambut uji coba lawan PBR (Persipasi Bandung Raya),” ucapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …