Soal Pengganti Djanur, Ini Harapan Kapten Persib Atep

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Kepergian Pelatih Persib Djajang Nurjaman untuk berguru ilmu kepelatihan di Italia bakal menyisakan kekosongan di bangku pelatih Persib Bandung. Namun, manajemen Persib optimistis bahwa kekosongan pelatih Maung Bandung—julukan Persib—itu tidak akan berlangsung lama karena mereka bakal secepatnya mencari pengganti.


Di sela-sela konferensi pers pengumuman kerjasama antara Persib dan Inter Milan di Hotel Fairmount, Jakarta, Rabu (13/1), Glenn Sugita Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan, saat ini mereka sedang menjalin komunikasi dengan lima pelatih untuk menggantikan posisi Djajang tersebut.

Sementara,  Kapten Persib Bandung Atep berharap agar manajemen bisa bekerja lebih cepat demi mendapatkan pelatih baru. Mengingat, Persib sudah harus melakukan persiapan jelang tampil di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur pada 6 Februari mendatang.

“Biar kami juga bisa melakukan persiapan dengan maksimal,” ucap Atep.

Seperti yang diberitakan, Djanur sapaan Djajang Nurjaman akan berangkat ke Milan, Italia untuk memperkaya ilmu kepelatihannya di sana. Itu adalah bonus setelah pelatih asal Sumedang, Jawa Barat itu berhasil mengantarkab Persib meraih dua gelar bergengsi dalam sepak bola tanah air, juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

(ben/pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …