Ridwan Kamil Lelang Tiga Posisi Kadis dan Kepala Badan di Pemkot Bandung

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pasca pencopotan jabatan kepala dinas dan rotasi 12 orang pejabat eselon II, ada tiga posisi kepala dinas dan kepala badan di Pemkot Bandung yang kosong dan siap dilelang.


Hal itu diungkapkan Walikota Bandung Ridwan Kamil, seusai rotasi dan mutasi pejabat Pemkot Bandung, Rabu (13/1).

“Jadi, sekarang ada tiga posisi yang akan dilelang, yaitu Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Kepala Dinas Tenaga Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnkertrans) dan Kepala Badan Kestuan Bangsa Perlindungan dan Pemberdayaan Masyarakat (BKPPM),” ujar Ridwan Kamil, kepada wartawan.

Menurut Ridwan Kamil, lelang akan digelar satu minggu dan sudah memilih panitia tim seleksi yang terdiri dari perwakilan kementrian dan dari beberapa akademisi.

“Jadi setelah saya pulang umroh, akan ada pelantikan lagi,” ungkap Ridwan Kamil.

Dia menambahkan, pihaknya mencari pejabat dari eselon IIIA yang memenuhi syarat untuk ikut lelang terbatas.

Untuk posisi Kepala BKPPM sengaja dicari tim baru karena ternyata isu keamanan dan isu kondusivitas sedang mendapat sorotan.

“Dua tiga minggu terakhir isu ISIS isu bom, Gafatar sekarang sedang menghangat di Indonesia sehingga saya melihat saya butuh tim baru yang bisa berkoordinasi dengan Muspida SKPD jauh lebih cepat dari kondisi seperti ini,” pungkasnya.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …