Pertandingan Apapun Prestise bagi Persib

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Untuk melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) Persib Bandung akan memboyong 18 pemain. Dimana dari 18 pemain itu terdapat 3 nama pemain asing. Mereka adalah Osas Saha, Ibrahim Conteh dan OK John.

Meski tidak akan mendampingi Persib pada laga tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan setiap pertandinga Persib merupakan prestise tersendiri untuk tim Maung Bandung.

“Akan ada tiga pemain asing, Osas Saha, OK John dan Ibrahim Conteh. Pertandingan apapun bagi Persib merupakan prestise tersendiri,” tegasnya di Mes Persib, Selasa (12/1).

Melawan PBR, ini adalah kedua kalinya dalam kurun satu bulan terakhir. Dimana pada pertandingan pertama di Kuningan Persib berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2.

“Kami pernah menang tetap kami tidak ingin kalah disana,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua panitia penyelenggara pertandingan persahabatan Jafar Sidik mengatakan, pertandingan ujicoba yang dilangsungkan di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi ini sekaligus untuk mencoba stadion baru yang akan digunakan untuk PON XIX di Jawa Barat, September mendatang.

“Intinya, kami dari Asprov Jabar, sebagai cabor pelaksana PON 2016, sudah barang tentu persiapan dilakukan setahun kebelekang. Saat ini pun rencananya ditunjuk babak kualalifikasi pelaksannan pon yang disentralisasi di Jabar,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Sekjen Asprov Jabar.

Menurutnya derbi Jabar ini akan menarik perhatian, sebab keduanya merupakan tim yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

“Pertandingan sendiri aakan digelar malam pukul 19.30,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds