Pengganti Djanur Diumumkan Pekan Depan

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita mengatakan, saat ini pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan lima pelatih untuk menggantikan posisi Pelatih Persib Djajang Nurjaman yang terbang ke Italia.


“Ada tiga pelatih lokal dan dua lainnya adalah pelatih asing. Tapi, kami masih terus melakukan penjajakan dengan mereka untuk mencari siapa yang benar-benar cocok dengan karakter Persib juga dengan manajemen,” kata Glenn di sela-sela konferensi pers pengumuman kerjasama antara Persib dan Inter Milan di Hotel Fairmount, Jakarta, Rabu (13/1).

Menurut Glenn, satu atau dua hari ke depan dia akan segera bertemu Manajer Persib Umuh Muchtar untuk merundingkan profil para pelatih tersebut. Tentu, lanjutnya, sosok yang layak untuk menjadi juru taktik bagi Atep dan kawan-kawan itu adalah mereka yang bisa bersinergi dengan kemauan dan keinginan manajemen.

Nah, bila pertemuan dengan Umuh sudah dilakukan, Glenn berjanji bahwa siapa yang akan menjadi pelatih anyar Maung Bandung tersebut sudah bisa diketahui oleh publik sepak bola tanah air pada awal pekan depan. ”Kami janji, paling lambat pekan depan sudah ada sosok pelatih baru di Persib,” harapnya.

(ben)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …