Manajemen Persib Kantongi Lima Pelatih Anyar Pengganti Djanur

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kepergian Pelatih Persib Djajang Nurjaman untuk berguru ilmu kepelatihan di Italia bakal menyisakan kekosongan di bangku pelatih Persib Bandung. Namun, manajemen Persib optimistis bahwa kekosongan pelatih Maung Bandung—julukan Persib—itu tidak akan berlangsung lama karena mereka bakal secepatnya mencari pengganti.


Dalam sela-sela konferensi pers pengumuman kerjasama antara Persib dan Inter Milan di Hotel Fairmount, Jakarta, Rabu (13/1), Glenn Sugita Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan, saat ini mereka sedang menjalin komunikasi dengan lima pelatih untuk menggantikan posisi Djanur tersebut.

“Ada tiga pelatih lokal dan dua lainnya adalah pelatih asing. Tapi, kami masih terus melakukan penjajakan dengan mereka untuk mencari siapa yang benar-benar cocok dengan karakter Persib juga dengan manajemen,” kata Glenn.

“Selain itu, siapa saja yang akan menjadi pelatih, juga harus dibahas di internal manajemen,” tandasnya. (ben/pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …