Kecewa, Orangtua Korban Tolak Vonis Kasus Hammer Boy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Anggota keluarga Pricila Dina Ekawati (15) menolak hasil keputusan di depan Ruang Sidang Anak Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Rabu (13/1/2016).
Mereka menuntut majelis hakim memvonis Hammer Boy alias Pino (13), terdakwa yang membunuh korban memakai palu dengan hukuman setimpal.


Insiden pembunuhan sadis Senin 31 Agustus 2015 lalu, dalam pertemuan tersebut terdakwa menghantamkan palu kepada korban hingga tewas.

Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) hanya menuntut terdakwa dengan hukuman perawatan selama 1 tahun di panti sosial di Jakarta. Tuntutan ringan jaksa itu membuat anggota keluarga korban meradang.

Selama persidangan berlangsung, keluarga korban tak henti-hentinya meminta keadilan. Mereka berorasi dan memasang poster bernada kecaman terhadap proses hukum di Indonesia.

Aksi yang dilakukan di dalam Kompleks PN Bandung itu membuat aparat kepolisian bersiaga. Sejumlah anggota polisi terlihat menjaga ketat Kompleks PN Bandung, baik di dalam maupun di luar Kompleks PN Bandung.

(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …