Dado Satu Musim Bersama Sabah FA

Dado saat diwawancara wartawan olahraga Bandung.

Dado saat diwawancara wartawan olahraga Bandung.

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Eks gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar akan membela klub barunya di Sabah FA selama satu musim.


“Di Sabah ditawarin lebih dari satu musim, tapi saya ambil satu musim dulu,” ujar Dado -sapaan akrabnya di Mes Persib, Rabu (13/1).

Dado menuturkan alasanny hanya mengambil kontrak selama satu musim, sebab keinginan dia bersama Persib Bandung belum tercapai.

“Saya melihat dulu perkembangan di Indonesia, saya pingin balik lagi ke Persib, impian saya bersama persib belum terwujud, ingin bawa trofi isl bersama Persib,” tuturnya.

Pemain asal Jatinangor ini mengaku mendapatkan fasilitas layaknya seperti pemaain asing yng di Indonesia. Sebab di Malaysia, Dedi merupakan pemain asing.

“Cuaca tidak terkendala cuaca karena hampir sama dengan di Indonesia. Adaptasi juga tidak terlalu sulit karena hampir sama bahasanya dengan di Indonesia. Lagian banyak juga masyarakat Indonesia terutama Bandung yang di Malaysia,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …