Lima Kandidat Pelatih Anyar Persib, Salah Satunya Dejan Antonic

Dejan_Antonic

Dejan_Antonic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kepergian Pelatih Persib Djajang Nurjaman untuk berguru ilmu kepelatihan di Italia bakal menyisakan kekosongan di bangku pelatih Persib Bandung. Namun, manajemen Persib optimistis bahwa kekosongan pelatih Maung Bandung—julukan Persib—itu tidak akan berlangsung lama karena mereka bakal secepatnya mencari pengganti.


Dalam sela-sela konferensi pers pengumuman kerjasama antara Persib dan Inter Milan di Hotel Fairmount, Jakarta, Rabu (13/1), Glenn Sugita Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan, saat ini mereka sedang menjalin komunikasi dengan lima pelatih untuk menggantikan posisi Djajang tersebut.

“Ada tiga pelatih lokal dan dua lainnya adalah pelatih asing. Tapi, kami masih terus melakukan penjajakan dengan mereka untuk mencari siapa yang benar-benar cocok dengan karakter Persib juga dengan manajemen,” kata Glenn.

Sayang, pengusaha asal Bandung itu baru bersedia membocorkan Dejan Antonic salah satu sosok dibalik lima pelatih yang menjadi kandidat pengganti Djanur tersebut. Sementara empat lainnya, dia masih menyimpannya rapat-rapat. Terutama pelatih-pelatih lokal yang beberapa di antaranya masih terikat kontrak dengan klub lain.

(ben/pra)

Loading...

loading...

Feeds