Tragis, Pencari Kerja Tewas Dilindas Truk Pengangkut BBM

pengendara motor  tewas terlindas truk BBM di Karawang.

pengendara motor tewas terlindas truk BBM di Karawang.

 


POJOKBANDUNG.com, KARAWANG–Perjuangan pria ini untuk mendapatkan pekerjaan berakhir dengan maut. Dia tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Klari Desa Gintung Kerta arah Kopel, Kabupaten Karawang, Selasa (12/1).

Mengenakan pakaian hitam putih, korban berinisial F mengendarai sepeda motor nomor polisi T 509 melaju dari arah Cikampek menuju Karawang Kota. Pada saat melintasi TKP korban ingin mendahului kendaraan angkot yang berjalan searah di depannya.

Namun nahas, motor korban oleng lalu terjatuh ke arah kanan dan pada saat bersamaan melintas truk pengangkut BBM nomor polisi B 9575 yang langsung melindas kepala korban hingga hancur.

“Kejadian begitu cepat. Saya cuma dengar suara benturan. Kemudian saya lihat pengendara motor terjatuh dan terlindas mobil BBM,” ucap saksi mata, Soleh.

Menurut Soleh, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Karawang oleh petugas polisi yang kemudian datang ke lokasi dan menggelar olah TKP.

“Korban sepertinya pencari kerja, karena di dalam tasnya terdapat surat lamaran kerja,” pungkasnya.[des]

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …