Terduga Teroris di Bojongmalaka, Berstatus Mahasiswa Universitas Negeri di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH–Terduga teroris yang rumahnya digerebek Tim Densus 88 di Bojongmalaka Indah (BMI) Blok B3 No 35, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, ternyata seorang mahasiswa.


Pelaku masih berusia 21 tahun dan mahasiswa jurusan Bahasa Arab di salah satu universitas di Bandung. Sudah beberapa pekan pelaku tidak ada kontak dengan pihak keluarga, bahkan tidak diketahui keberadaannya.

Ketua RW di BMI Blok B3, Cepi, mengatakan, tidak ada yang mencurigakan dari terduga teroris ini.

“Tidak disangka, pelaku adalah orang yang baik dan santun terhadap keluarga dan tetangga. Sering kali pelaku ke masjid. Bergaulpun biasa, seperti anak yang lainnya,” katanya.
Tim Densus 88 kembali menggerebek rumah terduga teroris, Selasa (12/1) dinihari. Kali ini tim Densus 88 menggerebek rumah di Bojongmalaka Indah (BMI) Blok B3 No 35, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Dalam penggerebekan, tidak ditemukan terduga teroris. Namun, dari rumah itu diperoleh barang bukti yang berkaitan dengan aksi terorisme.
Informasi di lapangan, saat dilakukan penggerebekan hanya keluarga yang terdapat di dalam rumah. Ibu terduga teroris terlihat syok begitu mengetahui anaknya terkait aksi teroris. (des)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …