Sebelum ke Italia, Djanur Pamitan ke Manajer

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebelum bertolak ke Italia, pelatih Djadjang Nurdjaman berpamitan kepada manajer Persib Umuh Muchtar. Sebelumnya pelatih yang akrab disapa Djanur ini telah melakukan perpisahan dengan tim di Senin (11/1).

Djadjang menuturkan dirinya datang untuk menangani tim Persib Bandung berkat rekomendasi dari Umuh Muhtar. Untuk itu sepatutnya sebelum pergi ke Italia dirinya harus pamit ke manajer.

“Saya harus pamit pada orang tua yang mempunyai kedekatan luar biasa dengan bersama-sama membangun tim ini. Hingga akhirnya bisa meraih prestasi dan ini hasil kerjasama luar biasa. Makannya saya datang kesini untuk pamitan sekaligus meminta restu supaya lancar,” ucap Djanur -sapaan akrabnya, Selasa (12/1).

Djanur mengatakan ia mendapatkan pesan dari sang manajer. Menurutnya ini kesempatan buat dirinya menimba ilmu di Italia.

“Saya juga harus dengar wejangan dia, saya beruntung menimba ilmu di kondisi sepakbola yang sedang tidak jelas. Semoga pas pulang kondisi sepakbola sudah normal dan bisa kembali ke Persib,” tuturnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds