Salam Perpisahan Firman Utina dan Ahmad Jufriyanto

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sinyal kepergian beberapa mantan pemain Persib Bandung semakin kuat mencuat. Setelah beberapa pemain itu mengucapkan salam perpisahan melalui akun instagram pribadi masing-masing pemain.


Diantara deretan pemain yang diisukan hengkang ada dua nama Firman Utina dan Ahmad Jufriyanto yang menulis dan mengunggah beberapa foto yang dijadikan satu frame.

Pada akun pribadinya @firmanutina1515, dia menulis ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen, pelatih, pemain official dan bobotoh yang selalu mendukung kepada dirinya dan Persib.

“Assalamualaikum, saya dan klg mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada managemen pelatih pemain official dan para bobotoh dimana saja berada atas kebersamaan & dukungan yg tiada henti utk saya & Tim Persib, tiga thn sudah berlalu saya menjadi bagian dlm tim persib,juju sulit mau meninggalkan kota penuh kenangan ini.Mohon maaf juga apabila ada kata2 atau sikap yg krg berkenan slama ini, semoga persib tetap jaya amin amin amin love u all.semoga kita bisa ktemu & kumpul lg di lain waktu Aamiinnn,” tulisnya.

Pemain lainnya pun secara langsung, melalui akun instgram pribadinya @achmad13jufriyanto menuliskan pesan untuk bobotoh. Dengan menyertakan empat buah foto dalam kolase, masing-masing tiga foto selebrasi kemenangan dan satu foto saat memegang piala ISL dan Piala Presiden saat pawai. Berikut pesan yang ditulis Achmad Jufriyanto yang dikomentari sebanyak 537 dan di like 2.695 akun setelah diunggah enam jam lalu atau sekitar 18.00 WIB.
“Terima kasih bobotoh atas segala dukungannya selama ini. Terima kasih atas segala doanya sehingga bisa membawa kita juara. Terima kasih sudah menjadi bagian keluarga dan hidup saya. Terima kasih atas kebaikannya di manapun kalian berada. Dua tahun ini adalah tahun yang membanggakan untuk saya bisa berada dalam bagian tim yang besar dan hebat dan suporter yang luar biasa. Maaf jika saya punya kesalahan selama ini. Maaf saya harus memilih jalan berbeda, maaf atas alasan yang tidak bisa saya ungkapkan. Saya harap kalian semua mengerti keputusan yang saya ambil tanpa pikiran negatif. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, semoga kita semua bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik. Saya tidak mau mengucapkan selamat tinggal karena selamat tingga berarti tidak akan pernah kembali,” tulisnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds