Karakter Dado Mirip Pirlo

Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Eks Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai gelandang Persib Bandung yang hengkang ke Sabah FA, Dedi Kusnandar berpeluang menjadi bintang di klub barunya itu.

Djanur -sapaan akrabnya, melihat aura bintang Dedi sudah terlihat semenjak dari junior. Selain aura yang sudah terlihat, Dedi mempunyai ketenangan dalam bermain.

“Mainnya simpel bisa mendistribusikan bola dengan baik menjadi serangan,” tutur Djanur di Mes Persib, Selasa (12/1).

Djanur mempunyai penilaian tersendiri terhadap Dedi. Jika boleh menyamakan dengan pemain luar negeri Dedi mempunyai karakter yang hampir mirip dengan gelandang Tim Nasional Italia, Andrea Pirlo.

“Kalau pemain luar dengan Xavi (Hernandez) juga berbeda, dia lebih dekat ke Pirlo (Andrea Pirlo). Kalau xavi lebih pintar ke pemberian asist, Dedi itu lebih ke penyeimbang,” ucap.

Djanur berharap sebagai aset terbaik di Jawa Barat tentunya dapat kembali berseragam Persib dikemudian hari.

“Harapannya balik lagi ke Persib. Kalau sekarang ya silakan lah mumpung sepakbola lagi begini, Dedi sangat mungkin balik lagi ke sini (Bandung),” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …