Kamojang Green Hotel & Resort Pesona Keindahan Garut

Kamojang Green Hotel & Resort di Garut

Kamojang Green Hotel & Resort di Garut

POJOKBANDUNG.com, Kabupaten Garut merupakan kota yang berbatasan langsung dengan kota Bandung. Sebagian besar wilayah Kabupaten Garut berupa pegunungan, makanya Garut memiliki udara yang sejuk yang disukai oleh para wisatawan.Tidak kalah dengan Kota Bandung, Garut pun memiliki berbagai pesona wisata yang dapat memikat wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satunya adalah Kamojang Green Hotel & Resort yang beralamat di Jl. Raya Kamojang Km 2, Samarang, Garut, Jawa Barat. Resort sekaligus hotel ini menawarkan konsep  bergaya perkampungan sunda modern. Dengan berlatar belakang pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk Kamojang Green Hotel & Resort sangat cocok untuk tempat menenangkan pikiran dan memanjakan mata dari hiruk pikuk kehidupan di Kota.


Keindahan Kamojang Green Hotel & Resort

Danau dan fasilitas dalam Bungalows

Kamojang Green Hotel & Resort memiliki kurang lebih 67 Bungalow yang dikelilingi danau kecil. Bentuk Bungalows sangat unik dak eksotik karena terbuat dari kayu-kayu dan bambu, sehingga suasana alam menyatu.

Pemandangan dari Balcon Bungalows

Kolam Renang dengan pemandangan alam

Tidak hanya menyediakan bungalow dan danau, namun terdapat pula kolam renang  berada diatas, Jadi kita dapat menikmati  sensasi berenang diatas dengan pemandangan pegunungan yang indah.

wall climbing

Aqua Boat

Jika berlibur ke Kamojang Green Hotel & Resort bersama anak-anak, Kamojang Resort juga menyediakan Kamojang Adventure seperti ATV sport, Aqua Boat, Mini Buggy, Mini Moto, Flying Fox, High Rope dan Camping Ground. Buat orang dewasa juga dapat menikmati Wall Climbing dan Paint Ball. Sehingga berlibur di Kamojang Green Hotel & Resort lebih menyenangkan.

Suasana romantis Teripta Floating Resto pada malam hari

Teripta Floating Resto siang hari

Resort di sinipun tidak kalah unik dengan Bungalow-bungalownya, Karena Kamojang memiliki Teripta Floating Resto dengan konsep mengapung di atas danau. Teripta Floating Resto menyajikan makanan bercita rasa tradisional, Asia dan Western. Di Resto ini juga meyajikan berbagai macam coffe bagi kalian pecinta coffee. Teripta Restoran juga dapat di buat / di rancang utuk event gathering, wedding, Brithday dan lainnya. Resort ini memberikan suasana romantis pada malam hari.

Tipe Rooms Azalea, salah satu Rooms di Kamojang Green Hotel & Resort

Untuk dapat menginap di Rooms dan Bungalows siapkan kocek sebesar 900 ribu- 3 juta rupiah per malam. Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan Garut sebagai destinasi tempat berlibur mu selanjutnya. (SNN)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …