Ini Pesan Djanur kepada Dado

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung yang akan berangkat ke Italia Djadjang Nurdjaman berpesan kepada Dedi Kusnandar yang akan merumput bersama Sabah FA.


Djadjang berpesan untuk menjaga kredibilitas pemain Indonesia. Terlebih pemain yang berasal dari Persib.

“Teruslah bekerja, mudah-mudahan berprestasi, jaga kredibilitas pemain indonesia, khususnya asal Persib,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Senin (12/1).

Terpisah, Dedi Kusnandar menegaskan akan tetap di Persib hingga akhir Januari untuk menghabiskan kontrak bersama Maung Bandung. Selain menghormati kontrak, Dedi pun masih ingin menikmati kebersamaan dengan tim yang membesarkannya bahkan membinana saat junior dulu. Sebab, kedepan akan sulit menemukan itu saat di Malaysia.

“Sudah deal sama Sabah untuk musim depan. Tapi, mungkin saya akan menghabiskan kontrak dulu sama Persib baru bergabung di Malaysia,” katanya.

Ia tidak dapat menyembunyikan rasa berat hati meninggalkan Persib, apalagi dengan kondisi tim saat ini. Namun, keputusan pahit itu harus diambil demi masa depannya sebagai pesepakbola profesional.

“Jujur berat, ini pilihan sulit. Tapi saya harus tetap bermain bola. Saya berharap ke depan sepakbola Indonesia dapat kembali normal dan kompetisi bergulir. Saya ingin kembali bermain bersama Persib suatu saat nanti,” ucapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds