Ini Pengakuan Dokter Rica Dkk setelah Dijemput Polisi

dr Rica dan bayinya

dr Rica dan bayinya

 


POJOKBANDUNG,com, SLEMAN– Setelah menghilang dan berhasil ditemukan tim Polda DI Jogjakarta, dr Rica dkk segera diperiksa untuk dimintai keterangannya. Alhasil, keterangan yang diperoleh polisi, berbeda dengan surat yang ditinggalkan dokter cantik ini untuk keluarganya.

“Rica (mengatakan) keluar Yogyakarta, ke sana untuk cari penghidupan, kehidupan yang lebih baik. Tapi ini berbeda dengan isi surat yang ditulisnya,” ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi di kantornya, Polda DIJ, Ring Road Utara, Sleman, Selasa (12/1/2016).

Ini berbeda dengan surat kepada suami yang ditemukan polisi, yang menyebut Rica ingin berjuang di jalan Allah dan tidak akan pergi selamanya serta berjanji tidak akan masuk ISIS.

Pengakuan yang sama disampaikan penjemput dr Rica, yakni Eko dan Veni. Mereka menjemput dr Rica dan bayinya Zafran untuk diajak mencari kehidupan yang lebih baik di Kalimantan.

“Mengajak membawa serta dr Rica pergi keluar Yogya untuk membuka bisnis, klinik bersama. Kalau itu (membuka klinik), tidak melanggar hukum. Tapi dengan adanya peristiwa di luar itu yang tidak kita ketahui…” tuturnya.

Selain Rica dan anaknya Zafran, menurut Hudit, polisi menjemput Eko Purnomo dan Veni Ori Nanda serta anak balitanya, dan Krisma (adik Eko). Semuanya masih berstatus terperiksa.

Selain Eko dan Veni, para terperiksa lainnya dipulangkan. Keduanya diperiksa tanpa didamping psikolog ataupun psikiater.

“Rica sudah dipulangkan sejak tadi malam ke suaminya. Anaknya juga,” imbuhnya.

Hudit berharap kondisi Rica cepat membaik sehingga bisa dimintai keterangan. Sejak dijemput hingga dipulangkan kondisi psikis Rica masih belum stabil.
(dtc)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …