Ini Alasan M Ridwan Hijrah ke Sriwijaya

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Empat pilar Persib Bandung yang memepersembahkan gelar juara ISL 2014, Ahmad Jufriyanto, M Ridwan, Supardi dan Firman Utina memilih hengkang dari tim Persib. Mereka berlabuh di tim Sriwijaya FC.


Eks winger Persib M Ridwan mengatakan alasan kepergiannya dari Persib karena tidak adanya kepastian kontrak dari manajemen Persib.

“Praktis tidak ada pemasukan setelah Piala Presiden. Ketika ada tawaran, berat untuk kami memutuskan. Karena kami masih menunggu dari Persib seperti apa. Setelah menunggu tidak ada komunikasi dan tidak ada kejelasan, dengan berat hati kita putuskan meninggalkan Persib dan menerima tawaran Sriwijaya,” tutur Ridwan di Bandung, Selasa (12/1).

Meninggalkan Persib diakuinya adalah hal berat yang dilakukannya. Padahal pemilik nomor punggung 23 ini ingin pensiun di Persib Bandung.

“Sebenarnya kita berkeinginan menghabiskan karir di Bandung. Begitu dekatanya dengan Pak haji (Umuh Muhtar) dan semua elemen di Persib. Pak haji begitu baik, mengayomi kita, berat untuk kita,” ucapnya.

Dia mengaku telah resmi bergabung bersama Sriwijaya FC dan telah memulai latihan perdana hari ini. Namun, dia meminta izin kepada manajemen Sriwijaya bertolak ke Bandung untuk berpamitan kepada jajaran manajemen Persib.

“Kemarin, Sriwijaya sudah kumpul. Dan hari ini sudah latihan perdana. Saya minta izin ke pihak manajeman. Saya belum pamitan ke Pak Umuh,” ucap Ridwan.

Ridwan juga menyampaikan salam perpisahan kepada pendukung Persib yang selama ini menjadi bagian tak terlupakan dalam karirnya menjadi pemain sepakbola.

“Saya ingin memohon maaf kepada bobotoh semua. Saya tidak bisa melanjutkan karir disini. Mudah-mudahan ada umur panjang. Kalau Persib dan Pak haji untuk minta balik, saya siap kembali balik,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds