Gara-Gara Pernyataan Ini, Wenger Sindir Pelatih Liverpool

 
POJOKBANDUNG.com, INGGRIS – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan rasa empatinya pada Jurgen Klopp yang menginginkan sepakbola Inggris memiliki libur musim dingin.


Sebelumnya Klopp mengatakan ia akan memperingatkan Pep Guardiola akan beratnya jadwal sepakbola di Inggris. Guardiola berencana melatih klub Liga Inggris musim depan setelah kontraknya dengan Bayern Muenchen berakhir pada akhir Juni mendatang.

Wenger mengingat apa yang dirasakan Klopp juga ia rasakan kala pertama kali datang ke Arsenal 20 tahun lalu. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan itu berubah.

“Anda akan mendengarkan hal seperti itu dari semua orang yang datang ke Inggris karena anda harus beradaptasi dengan gaya Inggris,” kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Saya dulu seperti itu. Dan saya masih menginginkan libur musim dingin, namun tanpa kehilangan tradisi sepakbola Inggris. Jadi, kami bermain setelah Natal dan barangkali ada satu jeda pada bulan Januari,” Wenger menambahkan.

Wenger mengaku klub-klub Premier League saat ini telah memiliki skuat yang lebih dalam ketimbang sepuluh tahun lalu dan itu sudah cukup mengatasi persoalan padatnya jadwal Liga Inggris.

“Saga juga yakin keluhan itu tak sesuai lagi karena secara keuangan klub-klub Inggris saat ini mampu memiliki tim dengan 25 pemain papan atas. Ini tak seperti 20 tahun lalu, jadi kita tak bisa selalu mengeluh bermain terlalu banyak karena kita punya banyak pemain yang cisa dirotasi,” ujar Wenger.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …