Diberi Rapor Merah oleh Ridwan Kamil, Dirut PD Pasar Beri Klarifikasi

Rinal Siswadi

Rinal Siswadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Gara-gara mendapat rapor merah dari wali kota Bandung, Dirut PD Pasar Bermartabat Kota Bandung angkat bicara.


Terkait penilaian buruk kinerja instansinya, Dirut PD Pasar Bermartabat, Rinal Siswadi pun memberikan klarifikasi.

“Kalau rapor merah untuk kinerja pembangunan fisik revitalisasi mungkin iya. Tapi itu juga karena kehati-hatian,” ujar Rinal Siswadi Kepada wartawan Selasa (12/1).

Rinal mengatakan, pihaknya memang belum melakukan revitalisasi terhadap beberapa pasar karena faktor kelengkapan dokumentasi aset.

“Kan waktu pelimpahan aset dari Pemkot Bandung ke PD Pasar banyak dokumen yang belum lengkap,” paparnya.

Sebenarnya, lanjut Rinal, sertifikasi sudah dilakukan sejak 2013 lalu, namun karena BPN menganut azas kehati-hatian, jadi belum selesai.

Terkait kerugian yang menurut Ridwan Kamil mencapai Rp 5 miliar, Rinal mengatakan hal itu tidak benar.

“Itu datanya memang belum update,” kilahnya.

Sebenarnya, kata Rinal, berdasarkan laporan audit independen, PD Pasar mengalami laba sampai Rp 1,3 miliar, pada 2014. Angka ini turun dari 2013, yang mencapai Rp1,4 miliar.

“Untuk tahun 2015, baru akan kami audit,” tegasnya.
(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …