Mengharukan Perpisahan Djanur dengan Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan tim di musim 2016. Foto: Ferry Prakosa

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan tim di musim 2016. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Latihan pagi ini sepertinya merupakan hari terakhir Djadjang Nurdjaman melatih Persib Bandung. Sebab dirinya harus segera bertolak ke Jakarta untuk mempersiapkan diri untuk berangkat ke Italia.

Pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Ciujung, Senin (11/1), pelatih yang akrab disapa Djanur ini melakukan salam perpisahan dengan Atep cs. Djanur terlihat menyalami dan berpelukan dengan seluruh tim dan ofisial yang hadir di lapangan itu.

Nampak suasana haru menyelimuti dan banyak pemain yang berkaca- kaca melepas kepergian sang entrenador.

“Barusan say goodbye sama para pemain dan ofisial karena saya besok sudah harus berada di Jakarta sore hari, karena jumpersnya juga hari Rabu Jam 10, karena pak Erik (Tohir) nya punya waktu pas hari itu,” ucap Djadjang selepas memimpin latihan.

Pada perpisahan itu Djanur pun mengucapkan terimakasih kepada pemain ofisial tim atas kerjasama yang terjalin selama ini. Sebab, lanjutnya, kerjasama yang dilakukan selama ini menghadirkan prestasi.

“Semua sama-sama membangun kekompakan, kekeluargaan, kebersamaan dan disipilin yang tinggi, itu modalnya. Selain itu ssaya sampaikan pada pemain belum tahu seperti nantiny saya seperti apa, apakah setelah pulang saya kembali disini atau tidak. Yang jelas saya harus sampaikn terimkasih pada pemain, kerja sama nya luar biasa,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …