Ini Pesan Djanur kepada Pemain Muda Persib

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

Djadjang Nurdjaman saat mengawasi jalannya latihan Persib Bandung, Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebelum bertolak ke Italia untuk menimba ilmu kepelatihan, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berpesan kepada seluruh pemain dan ofisial tim agar tetap menjaga kekompakan.

“Pesannya tetap jaga kekompakan yang sudah kita jaga selama ini saya berharap itu berlanjut,” ucap Djanur -sapaan akrabnya, Senin (11/1).

Menurut Djanur kekompakan itu merupakan modal utama keberhasilan Persib Bandung selama ini untuk merengkuh beberapa gelar juara.

“Kekompakan itu modal utama Persib selama ini,” tegasnya.

Selain itu, pelatih kelahiran Sumedang ini pun memberikan pesan khusus kepada para pemain muda di tim Maung Bandung, agar mereka bisa menunjukan performa terbaiknya. Karena Djanur melihat pemain muda saat ini sangat berpotensi untuk Maung Bandung dimasa yang akan datang.

“Saya pun berpesan pada pemain muda jangan kalah kepercayaan diri karena soal talenta dan bakat mereka sudah memiliki,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …