Dua Jabatan Eselon II Pemprov Jabar Masih Kosong

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dua kursi jabatan setingkat eselon II di tubuh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, mengalami kekosongan setelah dilakukan rotasi jabatan pada hari ini, Senin (11/1).

“Ya, masih kosong, asisten dua dan kepala dinas ESDM. Nanti kan bertahap, tidak bisa sekaligus. Yang jelas Pak Gubernur mempertimbangkan orang yang tepat lah,” ujar Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum, Ruddy Gandakusumah, di Gedung Sate, Bandung.

Dalam waktu dekat, kata Ruddy, akan menyusul rotasi lanjutan. Ia menyebut, penentuan pejabat setingkat itu harus mempertimbangkan kompetensi calon pejabat.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat. Pejabat kan harus sesuai dengan kompetensinya,” tegas Ruddy.

Ia menyebut, pejabat eselon II mempunyai tugas manajerial, sehingga tidak terlalu mengedepankan latar belakang keahlian calon pejabat.

“Manajerial itu kan kebijakan. Teu usum ayeuna (sudah nggak musim sekarang) kepala dinas ini harus ini. Walaupun memang masalah latar belakang juga harus diperhatikan,” tegasnya.[des]

Loading...

loading...

Feeds