6 Item Fashion yang Tak Lekang oleh Waktu

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, TREND fashion selalu berubah dan semakin berkembang seiring bergantinya tahun. Untuk tetap tampil stylish dan up to date, shopping untuk melengkapi koleksi fashion merupakan momen yang tidak akan pernah berakhir bagi wanita. Tetapi tahukah ladies, ada beberapa item fashion yang tak lekang oleh waktu dan bisa dikenakan kapanpun tanpa takut ketinggalan zaman? Berikut ini daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.


  1. JEANS

Everybody loves jeans! Jeans adalah item fashion yang dimiliki hampir semua wanita. Jeans selalu ada sepanjang tahun, sepanjang musim dan selalu pas dikenakan hampir di semua acara tergantung mix and matchnya.

  1. DRESS HITAM

Setiap wanita wajib memiliki fashion item satu ini. Dress hitam polos dengan model basic akan selalu dibutuhkan terutama saat menghadiri acara formal. Dress hitam akan memberikan kesan yang simple dan elegan. Selain itu dress hitam polos akan cocok dipadukan dengan berbagai macam aksesoris, tas, dan sepatu.

  1. SANDAL

Sandal flat santai juga wajib kamu miliki untuk jalan santai atau saat kamu sedang lelah mengenakan heels. Sandal flat simple tak pernah ketinggalan zaman dan selalu hits serta dibutuhkan sepanjang waktu.

  1. BAJU ATAU ATASAN PUTIH

Selain hitam, baju warna putih juga selalu jadi favorit sepanjang masa. Kamu bisa memilih blus putih polos yang akan pas dipadukan dengan item fashion lain.

  1. HEELS HITAM

Sepasang sepatu high heels hitam polos juga tak akan pernah lekang oleh waktu Ladies. Sepatu pumps hitam akan membuat penampilanmu semakin hits. Selain itu sepatu ini juga pas dipadukan dengan berbagai outfit.

(VFR)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …