Ini Pemain Persib yang Membuka Usaha

Tantan berbisnis kuliner.

Tantan berbisnis kuliner.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setiap pekerjaan tentunya mempunyai batas umur untuk si pelakon tersebut. Seperti halnya pesepakbola yang memang ada kategori usia tersendiri sebagai pelakunya.

Dengan hal itu, beberapa pemain sudah punya rencana untuk memikirkan masa depannya, dimulai dari bisnis kuliner, bisnis kaos dan usaha lainnya. Seperti apa yang dilakukan beberapa pemain Persib sudah memulai bisnis.

Ini beberapa nama yang pemain Persib yang sudah menggeluti bisnis

1. Tony Sucipto

Bek sayap Persib ini memulai pertamanya di bidang kuliner dengan membuka rumah makan Sambe Hejo di Jalan Sukimin No 12 Bandung. Bukan hanya di Bandung ia pun memperlebar usahanya dengan membuka cabang di Jakarta.

Selain itu Tony bersama Airlangga Sucipto memiliki usaha kuliner bernama Street Gourmet yang memiliki konsep mencicipi makanan dalam bus atau bus restoran.

2. Dedi Kusnandar

Sebelumnya Dedi lebih dahulu mencicipi peruntungan dunia kuliner. Berlokasi di kawasan Jatinangor, Dado De Ceker and Wings (nama tempat kuliner Dedi Kusnandar), kini Dedi sudah bisa sedikit merasakan sukses berbisnis. Selain itu mantan kapten Timnas U-23 ini memiliki bisnis sampingan lain yaitu kontrakan.

3. Tantan

Di Jalan Kolonel Masturi, RW 06, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, striker Persib, Tantan baru saja terjun ke bisnis kuliner. Dengan konsep berbau sepak bola dan Persib, Tantan berharap usahanya ini bisa berhasil layaknya prestasi dalam dunia sepak bola.

4. Hariono

Dengan merek H24 yang menandakan nomor punggungnya, gelandang yang dijuluki Gattuso Persib ini baru-baru ini merilis beberapa desain dan dijual secara online serta dipajang dibeberapa gerai.

5. Dias Angga Putra

Berbeda dengan Hariono, Dias memilih untuk menjual baju dengan desain menampilkan sosok dirinya. Dias berharap selain bisa menjadi ajang belajar untuk berwirausaha, pemain berusia 26 tahun ini ingin bisa lebih dekat dengan bobotoh karena pemesanan baju hanya bisa dilakukan melalui akun resmi dirinya sehingga bisa berinteraksi langsung.

6. Taufiq
Gelandang mungil ini bersama sang istri baru saja memcoba peruntunganya didunia fesyen dengan melempar merek T-eight ke pasaran. Bisnis ini seluruhnya ditangani oleh sang istri. Taufiq hanya berperan dalam penentuan desain dan jenis kain. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds