Ini Impian Djanur yang Belum Terwujud

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebagaai pemain, asisten pelatih dan sebagai pelatih kepala di tim Persib Bandung, prestasi Djadjang Nurdjaman cukup membanggakan. Betapa tidak raihan gelar juara didapat oleh pria yang akrab disapa Djanur ini.

Namun diantara prestasinya itu, Djanur merasa belum lengkap. Sebab pelatih kelahiran Sumedang ini belum menorehkan prestasi di level asia bersama Maung Bandung.

Seperti diketahui Persib Bandung dilevel asia hanya mencapai babak 16 besar dengan dikalahkan Kitchee Sc 0-2. Dan pada babak play off liga Champions Asia kalah 0-4 dari hanoi T&T.

“Impian besar saya bersama Persib yang belum terwujud adalah prestasi level Asia. Kemarin hanya bisa sampai 16 Besar dan play off di Champions Asia. Itu yang belum terwujud,” ucap Djanur.

Namun obsesinya itu harus disimpan terlebih dahulu, pasalnya klub asal Indonesia tidak dapat meramaikan jagat sepakbola Asia karena sedng terkena hukuman dari FIFA akibat adanya kisruh yang tak kunjung usai.

Belum reda permasalaha, Djanur harus terbang ke Italia kurang lebih selama satu tahun untuk menimba ilmu kepelatihan di Intermilan.

Untuk itu, dengan pelajaran yang akan diambil ia berharap dapat kembali bersama Persib.

“Harapan utamanya adanya jalan keluar dalam waktu dekat ini, sehingga kompetisi di Indonesia bisa berjalan. Cabut sanksi FIFA dan pembekuan PSSI sama Menpora, dan sepulang di Italia harapannya semua sudah beres. Kita pun bisa berbenah untuk menggapai mimpi itu (prestasi level Asia),” ucapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …