Densus 88 Tangkap Dua Warga Kab Bandung

aksi penggerebekan oleh Densus 88. FOTO:Ramdhani/Radar Bandung

aksi penggerebekan oleh Densus 88. FOTO:Ramdhani/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, SOREANG- Detasemen Khusus (Densus) 88 menangkap dua warga Kabupaten Bandung yang diduga terlibat dalam pengeboman mobil milik TV One saat perayaan tahun baru lalu.


Dua warga yang diketahui bernama AA (49) dan AS (35) tersebut merupakan warga Pangalengan dan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Pangalengan, Kompol Nanang Heru, mengatakan AA yang merupakanw arga Kampung Loskulalet, Desa Margamekar, Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung tersebut, ditangkap Sabtu (9/1) lalu di Kecamatan Cimaung.

“Ditangkap oleh Densus 88, di Cimaung,” tutur Nanang, Minggu (10/1).

Diungkapkannya, AA merupakan seorang satpam di PT Star Energy Geothermal (Wayang Windu). Dia mempunyai Istri yakni YEAR (41) dan N (27), keduanya tinggal di Perum Jagabaa, Blok A1 no 1 Desa Jagabaya Kecamatan Cimaung.

“Aliran radikal yang dipegangnya ini memang terselubung dan sulit diketahui di permukaan. Soalnya dia bekerja sebagai satpam juga, bersosialisasi biasa,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kapolsek Ciwidey, AKP Kurniawan mengatakan, warga Kampung Mununggang Desa Ciwidey, Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung yakni AS juga ditangkap oleh Densus 88 dengan dugaan kasus yang sama.

Pria berusia 35 tahun tersebut bekerja sebagai Sales dan Operator air isi ulang di Kampung tersebut.

“Ditangkapnya oleh Densus 88 di Desa Ciwidey. Perkembangan lebih lanjut oleh Densus 88,”ujarnya. (mld)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …