Tony : Coach Djanur Pergi Demi Persib

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan meninggalkan tim Persib untuk menimba ilmu kepelatihan di Italia. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan berangkat pada pertengahan Januari ini.

Dengan perginya pelatih kelahiran Sumedang ini tentu membuat pemain merasa kehilangan. Akan tetapi selalu ada hikmah yang dirasakan.

Seperti apa yang diutarakan oleh bek sayap Persib Tony Sucipto. Ia menilai kepergian coach Djanur ini pastinya akan bermanfaat untuk pribadi dan tim.

“Pak Djadjang pergi kan untuk Persib juga. Semoga dapat ilmu bermanfaat dan ditularkan untuk Persib dikemudian hari,” ungkap Tony, di Mes Persib, Jumat (8/1).

Dengan perginya pelatih yang memberikan gelar Piala Presiden ini tentu menimbulkan teka-teki siapa yang akan menempati kursi panas kepelatihan yang ditinggalkan Djanur.

Bagi pemilik nomor punggung 6 ini, siapapun sosok yang akan menggantikannya yang terpenting bisa membangun tim yang lebih baik lagi.

“Sosok sih sulit, karena tidak melihat itu, yg penting pelatih bisa membangun tim lebih baik dari pelatih sebelumnya. Kan Pak Djadjang sudah memberikan gelar juara untuk Persib,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …