Teror Kembali Guncang Bandung Kali Ini Mobil Polisi Jadi Sasaran

polisi_bandung diteror.

polisi_bandung diteror.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Belum juga terungkap ‎aksi teror bom molotov berisi paku terhadap mobil milik salah satu televisi swasta di malam tahun baru lalu, ‎aksi teror kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini giliran mobil milik anggota Polrestabes Bandung menjadi sasaran penembakan, Sabtu (9/1) dinihari.

Informasi yang dihimpun di lapangan, aksi teror ini terjadi sek‎itar pukul 01.30 WIB dinihari. Penembakan terjadi setelah seorang anggota polisi dari Unit Pam Obvit Polrestabes Bandung, usai melaksanakan Operasi Curat Curas Curanmor (C3) di wilayah Kota Bandung.

Anggota tersebut bermaksud kembali ke objek pengamanan dengan menggunakan kendaraan toyota vios warna hitam dengan no pol B-8292-OV. Sekitar 100 meter dari Mako Polrestabes Bandung, tepatnya di depan Hotel Panghegar Jalan Merdeka, ‎ia mendengar suara letusan senjata api.

“Mendengar suara tersebut ia menepikan kendaraannya dan melihat ke luar. Ternyata ada proyektil peluru yang menempel di atap mobil. Anggota tersebut‎ berbalik arah menuju Polrestabes kembali untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya,” kata sumber RMOLJabar, di Mapolrestabes Bandung.

Kasus ini, sekarang ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Bandung dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.[des]

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …