Penampilan Pemain Muda Persib Menjanjikan

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep menilai rasa percaya diri para pemain muda yang ada di Persib semakin tumbuh pada diri masing-masing. Itu terbukti melalui gol yang dilesatkan para pemain muda ketika melibas PS Setia 7-1, pada pertandingan persahabatan di Lapangan Seskoad, Jumat (8/1). Pemain muda yang mencetak gol antara lain, Gian Zola, Febri Haryadi dan Sugianto.

“Pasti ada peningkatan rasa percaya diri. Buktinya mereka mampu berkreasi bermain baik, beberapa ada yang bisa mencetak gol tentu ini tidak terlepas dari rasa kepercayaan diri mereka yang terus berlatih dan diberi kesempatan bertanding,” ucap Atep di Mes Persib, Sabtu (9/1).

Atep melihat, progres yang ditunjukan para pemain itu cukup menjanjikan untuk tim Maung Bandung ini dikemudian hari.

“Saya ingin berbaur biar para pemain muda ini tidak ada rasa canggung. Mereka biar bisa lebih percaya diri dan mengembangkan lagi.
Pemain muda walaupun baru tapi dia bisa menempatkaan posisi dirinya, artinya dia bisa cepat beradaptasi,” katanya.

Pemilik nomor punggung 7 ini berharap para pemain muda itu menjadi lebih termotivasi untuk dirinya masing-masing agar bisa menjadi bagian dari tim Persib.

“Mudah-mudahan pemain muda bisa terus termotivasi untuk bisa menjadi bagian dari tim ini. Dan bisa menjadi pemain pilar nantinya,” pungkas pemain kelahiran Cianjur ini. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds