Lihat Banyak Sopir Angkot Melanggar, Ini yang Dilakukan Polwan Polrestabes Bandung Turun Tangan

Polwan Bandung beraksi gembosi angkot yang melanggar. (faisal)

Polwan Bandung beraksi gembosi angkot yang melanggar. (faisal)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Untuk melakukan penertiban dan penindakan pelanggaran lalu lintas di jalan Sat Lantas Polrestabes Bandung mengerahkan sejumlah polisi wanitanya. Seperti tergambar di Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat kemarin.

Tim Polwan Sat Lantas Polrestabes Bandung ini saat berpatroli menemukan para pelanggar lalu lintas. Mereka langsung turun dan menindak para angkutan umum yang berada di jalan Aceh. Para polwan yang memakai lalu lintas lengkap dengan rompi dan atribut bertuliskan Patroli Polwan di lengan sebelah kiri, menertibkan beberapa pelanggar.

Penertiban langsung dipimpin oleh Kanit Dikyasa AKP Dewi H. Para polwan yang menunggangi kuda besi itu langsung mendata para sopir angkot beserta kendaraannya yang mamarkikan kendaraan di bahu jalan, bahkan di atas trotoar. Padahal di sepanjang Jalan tersebut ada marka jalan dilarang berhenti.

“Kenapa parkir di sini. Ini kan tidak boleh, ada larangannya,” tegur Dewi kepada salah seorang sopir angkot.
Para sopir angkot tidak hanya memarkikan kendaraan mereka di tempat yang dilarang berhenti. Namun,sebagian dari mereka ada yang tidak memiliki SIM, KTP hingga tidak membawa surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Keandaraan yang terjaring diamankan di Polrestabes Bandung di Jalan Jawa, sedangkan kendaraan yang ditinggal kabur sopirnya digemboskan di tempat. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …