Dessert Takolada Memang Menggoda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berbicara tentang kuliner, tentu Kota Kembang adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk memanjakan lidah anda yang gemar berwisata kuliner. Bandung merupakan surga dunia bagi pecinta kuliner yang selalu berburu makanan yang unik dan menarik. Bukan hanya tentang rasa, tampilan atau packaging dari sebuah produk makanan sangat mempunyai peranan penting untuk memancing konsumen agar memilih produk kita.


Begitupun dengan Kedai Takolada. Tidak hanya mempunyai rasa yang enak, Kedai Takoladapun mempunyai konsep yang unik. Mulai dari tampilan menunya yang sangat cantik dan menggugah selera, sampai pada konsep desain interior yang mengusung tema super hero. Saat ini, Kedai Takolada sudah mempunyai 30 menu makanan dan minuman. Salah satu menu yang sedang happening di Takolada adalah desert mango attack.

Bagi yang baru melihat tampilan mango attack, mungkin akan berpendapat bahwa makanan tersebut adalah telur ceplok yang dihias dengan buah-buahan dipinggirnya. Rasa penasaran anda akan terjawab apabila langsung mencicipi makanan tersebut. Bentuk telur ceplok yang anda lihat sebenarnya adalah ice cream vanilla dan di atasnya adalah pudding mangga yang berwarna orange, sehingga sangat mirip sekali dengan telur ceplok.

Perpaduan ice cream vanilla, pudding mangga, ditambah dengan buah-buahan strawberry dan kiwi membuat dessert yang satu ini banyak dipilih pelanggan setia Takolada. Perpaduan ice cream yang manis, ditambah buah strawberry yang memberikan rasa manis keasaman membuat lidah ingin terus mencicipi dessert yang satu ini. Mango attack semakin bervariasi rasanya dengan adanya sentuhan popping boba yang manambah cita rasa. Belum lagi kuah mangga yang sangat kental, menjadikan mango attack menu yang sering dipesan.

Selain mango attack, masih banyak pilihan lain yang bisa anda pilih, seperti strawberry attack, durian attack, rambut nene, happy fruity, mata belo, kejoe tjeplok. Ada juga dessert cantik yang disajikan dengan menggunakan gelas, seperti strawberry parfait, greentea parfait, red velvet parfait dan chocolate parfait. Restoran yang sudah berdiri 2 tahun ini tidak hanya menyajikan menu dessert saja. Di Takolada anda juga bisa menikmati berbagai macam ramen dan takoyaki.

Harga yang ditawarkan Takolada cukup terjangkau bagi remaja, sehingga tidak heran apabila pengunjung Takolada didominasi oleh anak-anak sekolah dan mahasiswa. Untuk makanan berkisar antara Rp. 12.000 – Rp. 30.000, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp. 4.000- Rp. 20.000. “Karena target market Takolada adalah remaja, maka dari segi harganyapun disesuaikan. Rata-rata pengunjung berusia 15-35 tahun. Tapi yang paling mendominasi adalah anak-anak sekolah dan mahasiswa, meskipun tidak sedikit karyawan dan keluargapun suka berkunjung kesini,” ujar Owner Kedai Takolada Otto Iskandar Andy ,40.(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …