Pemain Asing Persib yang ke Kuningan Diboyong Lagi ke Bekasi?

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung saat ini tengah mencari tiga pemain asing untuk memperkuat Maung Bandung pada ajang laga persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Bekasi, Sabtu (16/1).

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan tidak menutup kemungkinan pemain yang akan didatangkan itu adalah pemain-pemain yang diboyong ke Kuningan ketika bersua dengan PBR.

Seperti diketahui pemain asing yang diboyong ke Kuningan Osas Saha, Ibrahim Conteh, dan John Tarkpour.

“Kemungkinan yang kemarin ke Kuningan. Mungkin saja pemain lama, karena mereka belum jelas juga,” ungkap Djanur -sapaan akrabnya, di Lapangan Seskoad, Jumat (8/1).

Menurut Djanur, para pemain asing yang akan diikut sertakan untuk ke Bekasi nanti, akan ada yang ikut berlatih dulu dan juga akan langsung datang ke tempat pertandingan.

“Kita coba memakai pemain lama, mungkin langsung datang kesana (Bekasi) dan satu datang latihan,” tegasnya.

Selain itu, pemain-pemain itu pun aakan diproyeksikan kedepannya jika memang Tantan CS memastikn diri untuk memenuhi undangan turnamen yang akan pada Februari nanti.

“Tidak menutup kemungkinan kalau sudah jelas arah turnamen yg diikuti, mereka bisa diboyong ke turnamen, tapi perlu obrolan lebih lanjut lagi,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds