Klasemen dan Hasil Lengkap Pertandingan La Liga, 4 Januari 2016

klasemen-la-liga

klasemen-la-liga

POJOKBANDUNG.com, LALIGA– Komposisi di papan atas klasemen sementara La Liga mengalami perubahan di awal tahun 2016. Kegagalan Barcelona dan Real Madrid meraih poin penuh dimanfaatkan betul oleh Atletico Madrid untuk mendudukan puncak klasemen.


Pada jornada 18 ini, Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Espanyol, sementara Real Madrid ditahan 2-2 oleh Valencia. Hasil itu yang membuat Atletico ke puncak karena menang lawan Levante.

Atletico kini mengoleksi 41 poin unggul dua poin dari Barcelona di urutan kedua dan empat poin dari Madrid di tangga ke-3. Namun Barcelona masih punya satu tabungan laga yang diundur saat Barca mengikuti Piala Dunia Antarklub, Desember lalu.

Villarreal ikut meramaikan persaingan di papan atas. Tim Kapal Selam kini hanya berjarak satu poin dengan Los Blancos, berkat lima kemenangan yang diraih dalam lima laga terakhir.

Berikut hasil lengkap pertandingan La Liga Jornada 18:

Valencia vs Real Madrid : 2-2
Ath Bilbao vs Las Palmas : 2-2
Dep. La Coruna vs Villarreal : 1-2
Betis vs Eibar : 0-4
Granada CF vs Sevilla : 2-1
Rayo Vallecano vs Real Sociedad : 2-2
Malaga vs Celta Vigo : 2-0
Atl. Madrid vs Levante : 1-0
Espanyol vs Barcelona : 0-0

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …