Ini Peruntungan 12 Zodiak di Tahun 2016 

 
POJOKBANDUNG.com, ZODIAK–Jeng Frolin, ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual memprediksi peruntungan semua zodiak di tahun 2016. Seperti apa?


1) Capricorn : 22 Desember – 20 Januari

Asmara : Meski sudah berubah jadi lebih romantis, tapi asmara kaum capricorn pada 2016 ini akan mengalami pasang surut. Yang terpenting agar hubungan tetap terjaga dengan baik, ya harus banyak introspeksi diri dan bersabar.

Keuangan : Harus lebih cermat dalam mengambil keputusan, jangan gegabah. Pertengahan tahun akan ada rejeki banyak.

Umum : Tahun ini akan banyak kesalahpahaman dengan orang lain. Maka, sebaiknya mulailah membiasakan diri memaafkan dan meminta maaf.

2) Aquarius : 21 Januari – 19 Februari

Asmara : Jangan mudah percaya omongan manis seseorang. Apalagi tergiur oleh janji-janji selangit

Keuangan : Pada dasarnya kaum Aquarius adalah orang yang kreatif dan tidak gengsi dalam bekerja. Cuma, kekurangannya adalah mudah menyerah. Padahal yakinlah jika terus berusaha, rejeki akan lancar. Terutama pada bulan April – Mei.

Umum : Sekali lagi harus mawas diri, karena permasalahan terbesar Anda di tahun ini adalah bujukan dari orang lain.

3) Pisces : 20 Februari – 20 Maret

Asmara : Akan memasuki fase dimana segala sesuatu dibawa pasrah atau ikhlas. Luka lama yang pernah ada akan segera dilupakan untuk membuka lembaran baru yang lebih indah.

Keuangan : Tahun ini adalah masa di mana kaum Pisces semangat bekerja. So, otomatis akan menambah pundi-pundi tabungan.

Umum : Biasakan diri untuk tidak mendramatisir keadaan. Santai saja menghadapi tantangan dan problem dalam hidup.

4) Aries : 21 Maret – 20 April

Asmara : Hohohoho, kabar baik nih. Bagi kaum Aries yang single, ada kemungkinan besar pertengahan tahun nanti akan mendapat pasangan. Sedangkan yang sudah berpasangan, hubungannya makin lengket saja.

Keuangan : Ada kemungkinan Anda akan terlilit masalah ekonomi, oleh karena itu mulailah me-manage keuangan dengan lebih bijak.

Umum : Jika nantinya akan ada masalah pribadi yang menguras emosi Anda di tahun 2016, sikapi dengan bijak. Jangan sampai mencari jalan pintas. Serahkan semua pada Tuhan.
5) Taurus : 21 April- 21 Mei

Asmara : Segera lakukan pendekatan dan penjelasan pada pasangan agar masalah tidak makin complicated

Keuangan : Kondisi keuangan Anda akan cukup stabil di 2016 ini.

Umum : Cobalah lebih fleksibel dalam bergaul. Sebab, watak keras dan sifat kurang toleransi Anda bisa membawa banyak sekali percekcokan.

6) Gemini : 22 Mei – 21 Juni

Asmara : Sifat positif Anda dalam menghadapi situasi membuat si dia bersimpati.

Keuangan : Anda akan mendapatkan banyak kepercayaan dari orang lain. Hal itu otomatis akan memberikan kesuksesan bagi bisnis yang Anda tekuni. Hoki terbesar akan datang di sekitar bulan Juni – Juli.

Umum : Usahakan berpikir lebih tenang dan tidak mengedepankan sisi emosional.

7) Cancer : 22 Juni – 22 Juli

Asmara : Ini adalah tahun terindah untuk hubungan Anda. Tak hanya bagi pasangan, tapi juga dengan keluarga dan sahabat

Keuangan : Waspada terhadap penurunan karir Anda. Lebih fokus dalam bekerja

Umum : Jangan sampai krisis PD (percaya diri) Anda mempengaruhi kehidupan sekitar. Toh, buat apa sih tidak pede? Anda punya segalanya loh. Jadi, lebih bersyukur ya.
8) LEO : 23 Juli – 22 Agustus

Asmara : Belajarlah bersikap dewasa, agar hubungan Anda dengan pasangan tidak diwarnai percekcokan

Keuangan : Tahun ini sebenarnya akan memberikan keuntungan bagi orang kreatif seperti Anda. Cuma, please jangan serakah dan fokus pada satu hal terlebih dahulu ya. Daripada ingin mengerjakan banyak hal sekaligus, tapi hasilnya tidak maksimal

Umum : Mulai terapkan skala prioritas, baik dalam karir maupun pendidikan. Agar sinergi keduanya mampu menghasilkan manfaat bagi Anda.

9) Virgo : 22 Agustus – 22 September

Asmara : Utamakan introspeksi diri dalam berhubungan. Sehingga akan tercipta relationship yang saling mengisi. Sikap pengertian Anda membuat dia gembira

Keuangan : Bisnis yang lancar harus dibarengi dengan komitmen yang baik. Itu penting agar Anda tidak tersandung masalah di kemudian hari.

Umum : Cobalah semakin dekatkan hubungan secara vertikal dengan Sang Pencipta.

10) Libra: 24 September- 23 Oktober

Asmara : Bisa jadi tahun ini akan Anda lewati dengan berbagai pertengkaran bersama pasangan. Salah satu pihak harus segera mengalah agar hubungan tidak karam.

 

(pda)

Loading...

loading...

Feeds