Empat Hari Hilang, Dua ABG Bandung Ini Kembali ke Rumah

Foto dua ABG Bandung yang sempat kabur dari-rumah

Foto dua ABG Bandung yang sempat kabur dari-rumah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Setelah empat hari menghilang, dua ABG putri Gita Amelia (12) dan Sofi Fahamanisa (12) akhirnya kembali ke rumahnya di kawasan Komplek Cempaka Arum Blok D, Bandung. Kedua ABG yang sempat menghilang sejak Senin (4/1) ini pergi ke Jakarta tanpa tujuan yang jelas.


“Iya alhamdulillah sudah pulang,” kata ibunda Sofie, Epon Budisupiana saat dihubungi, Kamis (7/1).

Dia mengatakan, kedua sahabat yang tinggal bertetangga ini kabur ke Jakarta dengan menggunakan bus dari Terminal Leuwipanjang. Tiba di Terminal Kampung Rambutan, Sofie dan Gita ditemukan seorang pemilik nasi yakni Ny Tegar dalam kondisi yang kebingungan.

“Sofie dan Gita kemudian dibawa ke rumah Ibu Tegar. Saya bersyukur anak-anak kami ditemukan orang yang baik,” tambahnya.

Menurut Epon, saat tinggal di rumah pemilik nasi tersebut, Sofie dan Gita tak memberitahukan identitas mereka termasuk nomor telepon keluarga yang bisa dihubungi. Hingga pagi tadi, kata Epon, ada tayangan di televisi soal hilangnya Sofie dan Gita sehingga mereka mau bercerita.

“Akhirnya Ny Tegar menelpon kami dan mengantar Sofie serta Gita ke Bandung. Kami dan polisi menjemput di Terminal Leuwipanjang sore tadi,” pungkasnya.[gun]

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …