Djanur : Pemain Muda Sudah Semakin Menyatu

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku puas atas kemenangan tim Persib atas PS Setia 7-1, di Lapangan Seskoad, Bandung, Jumat (8/1).

Terlebih untuk para pemain muda, pelatih yang akrab disapa Djanur ini punya penilaian lebih. Sebab Ary Ahmad, Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfath Fatier, dan Sugianto sudah semakin padu dengan rekan-rekan lainnya.

Pada pertandingan ini pun beberapa nama yang disebutkan diatas menyumbang gol kemenangan untuk Persib Bandung.

“Saya puas dengan penampilan pemain baru, Zola, Febri, Ary, Alfath, dan Sugianto. mereka sudah menyatu dengan tim. Saya pikir punya harapan di Persib,” ucapnya selepas laga.

Pertandingan melawan tim lokal ini, merupakan kali pertama ditahun 2016 untuk Atep dkk melakukan pertandingan. Selain itu, laga itu pun pertama kalinya dilapangan besar. Karena sejak bertarung dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Kuningan Desember silam, Persib hanya menggelar latihan dilapangan futsal.

“Lama kita tidak melalukan latihan dilapang normal karena pemain tidak pernah lengkap, kali ini pemain lumayan lengkap. Pertandingan ini jelang lawan PBR, kalau melihat sepintas penampilan anak-anak kembali normal,” ujarnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …