Lima Truk Proyek Apartemen Ditahan Polrestabes Bandung

truk proyek summarecon diamankan polisi.

truk proyek summarecon diamankan polisi.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lantaran tak memiliki surat-surat lengkap, lima unit kendaraan berat diamankan di Mapolrestabes Bandung dalam suatu razia yang digelar, Rabu-Kamis ( 5-6/1).

Sebanyak empat unit dump truck dan satu unit molen ini merupakan kendaraan pengangkut tanah yang digunakan untuk pembangunan apartemen Summarecon di kawasan Gedebage Bandung.

“Iya kendaraan ini kami amankan di sekitar Jalan Soekarno Hatta. Empat unit dump truck kami amankan karena KIR nya sudah tak berlaku, sedangkan truk molen karena STNK-nya belum selesai,” kata Baur Tilang Polrestabes Bandung, Aiptu Yusrizal di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa No. 1, Bandung, Kamis (7/1).

Dikatakannya, kendaraan ini untuk sementara diamankan di Mako Polrestabes Bandung hingga surat-suratnya selesai.

“Kami minta untuk menyelesaikan surat-suratnya. Setelah itu silakan kendaraan dapat diambil kembali,” tandasnya.(des)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …