Laju Persib ke Turnamen Gubernur Kaltim Tergantung Manajemen

Latihan Persib (ferry)

Latihan Persib (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – 11 tim undangan untuk mengikuti turnamen Gubernur Kalimantan Timur sudah memberikan kepastian untuk mengikuti ajang tersebut.

Masing-masing Persija Jakarta, Arema Cronus, Bali United, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Tim PON Kaltim, dan PS TNI.

Dari 12 tim yang diundang hanya persib yang belum memberikan kepastian untuk terjun atau tidak dalam turnamen untuk memeriahkan HUT ke 59 Kaltim.

“Belum bisa diputusin, belum ada arahan dari manajemen masih dirapatin untuk masalah itu oleh tingkat manajemen,” ungkap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat dihubungi, Kamis (7/1).

Persib sendiri diberi waktu satu minggu ke depan untuk memutuskan ikut atau tidaknya pada turnamen yang berhadiah Rp 1,5 miliar itu.

“Ya kita coba pelajari dalam seminggu ini nanti kita rembukan di situ, ada waktu lah kalau seminggu,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …